Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Emmy Penuh Sindiran untuk Presiden Trump

Selasa, 19 September 2017 – 08:10 WIB
Emmy Penuh Sindiran untuk Presiden Trump - JPNN.COM
Aktor Alec Baldwin menyindir Donald Trump dalam pidato kemenangannya di ajang Emmy Awards 2017. Foto: AP

jpnn.com - Pergelaran 69th Primetime Emmy Awards atau The Emmys 2017 di Microsoft Theatre, Los Angeles, kemarin WIB mungkin bisa dibilang event penghargaan paling serius dan politis sepanjang tahun ini.

Saturday Night Live (SNL), komedi sketsa yang sejak Oktober 2016 keranjingan menampilkan parodi serba-serbi pemilu presiden AS dan pemerintahan saat ini, menang besar. Empat trofi sekaligus dibawa pulang acara yang ditayangkan NBC tersebut.

SNL meraih trofi dari kategori Outstanding Variety Sketch Series. Sutradara episode ”Host: Jimmy Fallon”, Don Roy King, menjadi sutradara terbaik untuk kategori Variety Series.

Sementara itu, dua bintangnya, Alec Baldwin serta Kate McKinnon, masing-masing membawa pulang trofi Aktor dan Aktris Pendukung Terbaik untuk kategori serial komedi.

”Akhirnya, Mr President, ini Emmy untukmu,” kata Baldwin saat menerima trofi.

Dia tentu menyindir Presiden AS Donald Trump yang tidak pernah sukses meraih Emmy melalui serial TV The Apprentice yang dipandunya.

Di SNL, Baldwin memerankan Trump dengan sangat persis. Wig warna blonde, jas kebesaran, serta bibir dimonyongkan adalah dandanan andalan Baldwin ketika memerankan sang taipan properti sejak masa kampanye tahun lalu.

Menurut Baldwin, perannya sebagai Trump disukai karena warga AS frustrasi terhadap pemerintah. Baldwin adalah wakil mereka untuk menyentil sang presiden.

Ajang Emmy Awards 2017 dimanfaatkan beberapa seleb untuk menyindir Presiden Donald Trump

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close