Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Gol Berardi Tenggelamkan Milan

Senin, 13 Januari 2014 – 08:31 WIB
Empat Gol Berardi Tenggelamkan Milan - JPNN.COM

jpnn.com - REGGIO EMILIA -- Sepertinya AC Milan harus mulai melupakan gelar juara Serie A yang mereka impikan musim ini.

 

Pasalnya penampilan mereka tak kunjung membaik dan membuat mereka terlempar ke posisi 11 klasemen sementara hingga pekan ke 19.

Kekalahan terakhir diderita Tim Merah Hitam ini dari Sassuolo, tim promosi yang terkapar di zona degradasi, Senin (13/1) dini hari WIB.

Meski sempat unggul  2-0 (0-2) di awal babak pertama, mereka harus pulang ke kandang dengan kekalahan 4-3. Sialnya, empat gol balasan yang diciptakan tuan rumah hanya dari satu orang pemain muda yang tidak begitu terkenal di Serie A, Domenico Berardi.

Ini adalah kekalahan ke tujuh Milan musim ini. Dari 19 laga yang dijalani Mario Balotelli dan kawan-kawan hanya menang lima kali dan tujuh kali imbang.

Sementara itu bagi Sassoulo kemenangan ini langsung mendongkrak posisi mereka  dari posisi 18, naik dua tingkat ke urutan 16 klasemen sementara.  Mereka berhasil menyalip Bologna dan Chievo dengan torehan  17 angka dari 19 laga.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Città del Tricolore, Reggio Emilia ini Milan yang datang sebagai tamu unggul lebih dulu lewat aksi  Robinho di menit ke sembilan. Mantan  penyerang Real Madrid ini berhasil menyambut umpan terobosan De Jong, untuk menanklukkan kiper  menaklukkan Pegolo. Skor 0-1 ini membuat publik  tuan rumah terdiam.

REGGIO EMILIA -- Sepertinya AC Milan harus mulai melupakan gelar juara Serie A yang mereka impikan musim ini.   Pasalnya penampilan mereka tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA