Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Hari, Konser Titi Diganjar Muri

Berjimat Kencur, Puasa Bicara setelah Tampil

Selasa, 25 Januari 2011 – 16:20 WIB
Empat Hari, Konser Titi Diganjar Muri - JPNN.COM
Titi Dj menggelar keterangan pers kepada wartawan usai Konser Tunggalnya bertajuk Swara Sang Dewi di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Minggu (24/1). Titi DJ berhasil menyelesaikan Konser Tunggalnya selama 7 kali dalam 3 hari. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Salah seorang diva pop tanah air Titi DJ (44), rampung menghelat konser tunggal bertajuk Swara Sang Dewi. Konser yang berlangsung empat hari berturut-turut (20-23 Januari) itu bisa disebut sebagai gawe besar Titi pada tahun ini. Selama empat hari, pemilik nama lengkap Titi Dwijayati tersebut harus konser tujuh kali. Oleh Muri (Museum Rekor-Dunia Indonesia), perempuan yang pernah mengikuti ajang Miss World pada 1983 di Inggris itu diganjar penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Pertama dengan Konser Sebanyak Tujuh Kali dalam Waktu Empat Hari Berturut-turut.

Saat konferensi pers di konser penutup pada Minggu malam (23/1), pelantun lagu Sang Dewi tersebut mengucap rasa syukur karena telah melalui empat hari pertunjukan dengan lancar. Tentu, melakoni tujuh kali pertunjukan selama empat hari itu bukan perkara mudah.

Dia harus konsisten menjaga penampilan agar tetap prima seperti saat tampil pada pertunjukan pertama. "Syukur rasanya. Semua dilalui dengan sehat. Semua yang terlibat juga sehat. Saya juga nyanyi tidak terganggu. Ada sih sedikit gangguan, tetapi bisa dilewati," katanya lega.

Konsep go green yang diusung dalam konser tunggalnya itu, kata dia, juga tersampaikan dengan baik. Andi Rianto dan Oleg Sanchabakhtiar yang menjadi music and art director di konser istri Ovy, personel /rif, itu pun menyatakan salut kepada penyanyi bersuara merdu tersebut. "Saya semakin salut kepada Titi D.J. Dia bisa terus menjaga stamina dan mood. Sebab, itu penting sekali di tujuh kali pertunjukan ya," ungkap Andi Rianto.

JAKARTA - Salah seorang diva pop tanah air Titi DJ (44), rampung menghelat konser tunggal bertajuk Swara Sang Dewi. Konser yang berlangsung empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close