Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Pasang Cagub-Cawagub Resmi Mendaftar

Minggu, 11 November 2012 – 07:33 WIB
Empat Pasang Cagub-Cawagub Resmi Mendaftar - JPNN.COM
BANDUNG - Akhirnya empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur secara resmi mendaftar ke  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jawa Barat, Jalan Garut, kemarin (10/11). Mereka mendaftar dengan waktu dan menggunakan cara yang berbeda sesuai program diusungnya.

Berdasarkan pantauan Bandung Ekspres (Grup JPNN) di KPU, pasangan pertama yang datang Rieke Diyah Pitaloka dan Teten Masduki yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan untuk maju pada Pilgub Jabar 2013. 

Mereka melakukan pendaftaran ke KPUD Jabar  dengan iring-iringan memakai baju kotak-kotak layaknya pasangan Jokowi-Ahok. Rieke-Teten dengan  massa dengan melakukan longmarch (jalan kaki) dari Kantor DPD Partai PDI Perjuangan di Jalan Pelajar Pejuang menuju Kantor KPU Jabar di Jalan Garut yang tiba sekitar pukul 10.00, kemarin (10/11).

Rieke menuturkan, alasan memakai gaya dan baju jokowi dengan ciri khas kotak-kotak, karena sesama satu visi untuk memperjuangkan rakyat, maka memakai baju kotak-kotak ini. "Kita sudah berkomunikasi dengan pak Jokowi langsung untuk memakai baju ini. Bahkan kata pak Jokowi boleh-boleh saja asalkan dengan niat yang baik  untuk kepentingan rakyat," papar Rieke.

BANDUNG - Akhirnya empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur secara resmi mendaftar ke  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA