Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Pemain Persebaya Telah Disahkan

Minggu, 30 Juni 2013 – 09:45 WIB
Empat Pemain Persebaya Telah Disahkan - JPNN.COM
SURABAYA- Persebaya Surabaya tidak akan lagi bermasalah dengan jumlah pemain. Itu setelah empat pemain anyar yang baru bergabung ke Persebaya awal Juni lalu, telah mendapat pengesahan dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sebagai regulator kompetisi.

Mereka adalah gelandang serang asal Korea Selatan, Han Ji-ho serta dua pemain belakang Hery Prasetya, Triasbudi dan satu penjaga gawang Dedi Sutanto. Meski bergabungnya mereka di ujung putaran pertama, kehadiran empat pemain tersebut tetap menjadi sokongan kekuatan baru bagi Green Force.

"Untuk masalah pemain, kemungkinan besar sudah tidak ada masalah lagi. Karena empat pemain yang baru bergabung sudah di sahkan sebagai pemain Persebaya, mereka juga wajib membela tim ini dalam setiap pertandingan resmi," kata Manager Persebaya, Saleh Hanifa, Sabtu (29/6).

Sebagaimana diketahui, tim yang bermarkas di Jalan Karanggayam Surabaya ini merekrut empat pemain baru tersebut pada awal Juni lalu. Sayang, Persebaya tidak bisa langsung memanfaatkan tenaga Han Ji-ho, Hery Prasetya, Triasbudi dan Dedi Sutanto itu karena terbentur masalah regulasi.

SURABAYA- Persebaya Surabaya tidak akan lagi bermasalah dengan jumlah pemain. Itu setelah empat pemain anyar yang baru bergabung ke Persebaya awal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA