Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Pemain Timnas ke Madrid

Penghargaan Dari Ofisial Sponsor Real Madrid

Minggu, 30 Januari 2011 – 09:51 WIB
Empat Pemain Timnas ke Madrid - JPNN.COM
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA-  Launching kerjasama yang dilakukan oleh produsen Kacang Dua Kelinci dan Real Madrid di Jakarta, kemarin (29/1),membawa berkah untuk tim nasional. Empat  penggawa timnas pada piala AFF 2010 lalu, M. Nasuha, Oktovovianus Maniani, Bustomi, dan Firman Utina mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke markas Real Madrid.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Kacang Dua Kelinci Edwin Sutiono pada acara konferensi pers kedatangan Luis Figo di Indonesia di lapangan parkir area stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, kemarin.

"Kami memutuskan untuk mengirimkan empat orang dari timnas  dan terbang ke Madrid dalam acara field trip. Yang dituju Madrid karena kami adalah ofisial sponsor madrid di Indonesia," ujar Edwin.

Tapi, tidak semua pemain yang terpilih hadir dalam pemberian hadiah field trip tersebut. Hanya Bustomi saja yang datang mewakili teman-temannya karena tiga pemain lain sedang sibuk mempersiapak diri dengan klubnya masing-masing yang akan bertanding. Edwin menjelaskan bahwa terpilihnya empat pemain tersebut karena mereka dianggap sebagai ikon sepak bola nasional saat ini. Selain itu, kontribusi pemain tersebut saat membela timnas cukup tinggi. Setelah dirapatkan, lanjutnya, pihak Dua Kelinci akhirnya memilih Okto, Bustomi, Nasuha, dan Firman.

JAKARTA-  Launching kerjasama yang dilakukan oleh produsen Kacang Dua Kelinci dan Real Madrid di Jakarta, kemarin (29/1),membawa berkah untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA