Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Periode di DPR, Habib Aboe Siap Jalankan Amanat

Selasa, 01 Oktober 2019 – 13:51 WIB
Empat Periode di DPR, Habib Aboe Siap Jalankan Amanat - JPNN.COM
Anggota DPR dari Fraksi PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy bersama Presiden Jokowi. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy menjadi satu di antara 575 anggota DPR atau satu dari 711 anggota MPR 2019-2024 yang dilantik, Selasa (1/10).

Bendahara Fraksi PKS DPR itu mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat, terutama para konstituennya.

Karena itu, Aboe yang pada periode 2014-2019 duduk di Komisi III DPR ini menyatakan siap untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya sendiri hari ini dilantik untuk keempat kalinya sebagai wakil rakyat dari Kalimantan Selatan. Tentunya ini adalah kepercayaan yang luar biasa untuk saya pribadi, ini adalah amanat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Banua," ujar Habib Aboe di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10).

Dia mengucapkan terima kasih kepada para habib, guru, ulama, kiai dan ustaz atas dukungan yang luar biasa kepadanya. Bantuan dan dukungan yang diberikan begitu besar.

"Mereka tidak hanya membantu saya saat kampanye, namun saat menjalankan tugas kedewanan," ungkap Aboe.

Dia menyebut bantuan itu antara lain memberikan sosialisasi program serta dalam rangka jaring aspirasi kepada masyarakat. "Untuk itu sekali lagi saya sampai terima kasih tak terhingga," tegasnya. (boy/jpnn)

Politikus Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy menjadi satu di antara 575 anggota DPR atau satu dari 711 anggota MPR 2019-2024 yang dilantik, Selasa (1/10).

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close