Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Politisi PPP Diperiksa Polisi

Sabtu, 09 Februari 2013 – 17:56 WIB
Empat Politisi PPP Diperiksa Polisi - JPNN.COM
PAINAN - Setelah memeriksan dan menetapkan Ketua DPRD Pesisir selatan (Pessel), Mardinas N Syair sebagai tersangka, penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi Polres Pessel memanggil anggota DPRD Pessel untuk diperiksa terkait kasus dugaan korupsi perjalanan dinas fiktif DPRD tahun 2011. Jumat (8/2) kemarin, empat anggota fraksi PPP yang dimintai keterangan, yaitu Marwan Anas, Syakban, Herman dan Makmur. Mereka datang ke Polres Pessel sekita pukul 9.00 dengan status saksi.

Wakapolres Pessel, Kompol Dwi Harsono menjelaskan, pemanggilan fraksi PPP itu merupakan yang terakhir. "Sebelumnya sudah beberapa fraksi lainnya juga dipanggil ke unit Tipikor untuk memberikan keterangan," kata Dwi Harsono.

Dijelaskan, pemanggilan anggota DPRD Pessel untuk pengembangan terkait dugaan perjalan fiktif itu. "Keterangan yang disampaikan saksi-saksi yang dimintai keterangan itu, akan didalami oleh tim Tipikor Polres Pessel. Dalam kasus ini sebanyak tiga orang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah  Rahmat Realson (mantan sekwan), Belinda Arianti (mantan sekwan) dan Mardinas N Syair, ketua DPRD Pessel," katanya.(yon/fuz/jpnn)

PAINAN - Setelah memeriksan dan menetapkan Ketua DPRD Pesisir selatan (Pessel), Mardinas N Syair sebagai tersangka, penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close