Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Setengah Juara Bertahan Tembus 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019

Kamis, 18 Juli 2019 – 07:35 WIB
Empat Setengah Juara Bertahan Tembus 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019 - JPNN.COM
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Juara bertahan di nomor ganda putri Yuki Fukushima / Sayaka Hirota menutup pertandingan babak pertama Blibli Indonesia Open 2019, Rabu (17/7) malam dengan dramatis.

Dalam pertandingan di Court 2 Istora GBK Jakarta, Fukushima / Hirota harus melewati pertandingan ketat berdurasi 61 menit dengan ganda Belanda Selena Piek / Cheryl Seinen. Fukushima / Hirota akhirnya menang rubber game 13-21, 21-11, 21-11.

Fukushima / Hirota tahun lalu menjadi juara Indonesia Open setelah mengalahkan kompatriotnya Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara.

Di 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019 yang akan dimulai pagi ini mulai pukul 09.00 WIB, semua petahana masih bertahan. Khusus di nomor ganda campuran, tinggal 'setengah'.

Tahun lalu, juara di nomor itu ialah Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir yang di final mengalahkan ganda Malaysia Chan Peng Soon / Goh Liu Ying. Nah, kini Owi sudah berganti pasangan, tidak lagi bersama Liliyana yang pensiun, tetapi dengan Winny Oktavina Kandow.

BACA JUGA: Pukul Junior, Hafiz / Gloria Masuk 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019

Sementara dari nomor tunggal putra, juara bertahan Kento Momota (Jepang) juga ke 16 Besar. Kemudian para juara bertahan di nomor tunggal putri Tai Tzu Ying (Taiwan) dan ganda putra Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya juga masih menjaga asa mempertahankan gelarnya tahun ini. (adk/jpnn)

Juara bertahan Indonesia Open:
Tunggal putra: Kento Momota (Jepang), di final tahun lalu mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark)
Tunggal putri: Tai Tzu Ying (Taiwan), di final tahun lalu mengalahkan Chen Yufei (Tiongkok)
Ganda putra: Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya (Indonesia), di final tahun lalu mengalahkan Takuto Inoue / Yuki Kaneko (Jepang)
Ganda putri: Yuki Fukushima / Sayaka Hirota (Jepang), di final tahun lalu mengalahkan Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara (Jepang)
Ganda campuran: Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir (Indonesia), di final tahun lalu mengalahkan Chan Peng Soon / Goh Liu Ying (Malaysia)

Babak 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019 akan berlangsung Kamis (18/7) pagi ini mulai pukul 09.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close