Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Wanita Dipaksa Melayani Nafsu Bejat Pria Ini

Senin, 03 Agustus 2020 – 20:46 WIB
Empat Wanita Dipaksa Melayani Nafsu Bejat Pria Ini - JPNN.COM
Tersangka diamankan di Mapolres Cimahi. Foto: Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Sebelas wanita menjadi korban penipuan dengan modus dipekerjakan di salah satu perusahaan ternama di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Bahkan, empat wanita yang menjadi korban penipuan, dipaksa melayani nafsu bejat tersangka Suherman (25) di indekos dan kebun milik warga.

Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, terungkapnya kasus ini berawal dari laporan korban pada 20 Juli 2020 lalu terkait penipuan, penggelapan dan pemerkosaan.

“Selanjutnya kami membentuk tim untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus penipuan dan pemerkosaan ini,” ungkap Yoris dalam gelar perkara di Mapolres Cimahi, Senin (3/8).

Yoris mengungkapkan, modus tersangka Suherman menipu korban dengan cara memberikan info lowongan kerja melalui media sosial Facebook dengan menggunakan akun palsu.

“Tersangka membuat iklan lowongan pekerjaan melalui media sosial Facebook dan mengaku sebagai HRD salah satu perusahaan di Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Korban yang terpikat dengan iklan lowongan pekerjaan itu langsung berkomunikasi melalui pesan WhatsApp dan diminta sejumlah uang untuk keperluan administrasi.

Tersangka meminta foto tidak senonoh kepada korban pencari kerja. Tersangka selanjutnya meminta foto telanjang korban dengan alasan untuk mengecek kesehatan calon pelamar kerja setelah meminta uang Rp 1,5 juta.

Bunga, 19 tahun, menjadi salah satu korban perkosaan yang dilakukan tersangka Suherman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close