Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enam Oknum Polisi Terlibat Narkoba

Sabtu, 14 Januari 2012 – 10:02 WIB
Enam Oknum Polisi Terlibat Narkoba - JPNN.COM
MATARAM--Selama tahun 2011 satuan narkoba berhasil menggaruk enam oknum anggota polisi yang terlibat dalam kasus narkoba. Enam oknum polisi yang tersangkut kasus narkoba tersebut berasal dari polres yang berbeda. Namun, sebagian besar yang terungkap berasal dari Polres Mataram. Dari enam orang oknum anggota polisi, sudah tiga orang yang divonis, tiga lainnya masih dalam proses.

"Yang terungkap itu rata-rata pemakai aktif," kata Kapolres Mataram melalui Kasat Narkoba Polres Mataram AKP I Gusti Putu Suarnaya didampingi Kasubag Humas Polres Mataram AKP Arif Yuswanto, kemarin.

Enam oknum polisi masing-masing berinisial WHY, AG, IH, BN, GD dan DI. Tiga oknum polisi WHY, AG, IH, itu kasus sudah diputus atau divonis, sementara BN, GD dan DI masih dalam tahap pemberkasan." BN dan GD tahap satu, sedangkan DI anggota Polres Lobar yang bertugas di Polsek Senggigi dalam tahap pemberkasan," jelasnya.

Oknum polisi berinisial BN tertangkap ketika hendak menggelar pesta sabu di Babakan Kamis (24/11) lalu. Oknum polisi itu kedapatan memiliki sabu seberat 0,58 gram. BN merupakan anggota Polresta Mataram berpangkat Bripda.

MATARAM--Selama tahun 2011 satuan narkoba berhasil menggaruk enam oknum anggota polisi yang terlibat dalam kasus narkoba. Enam oknum polisi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close