Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enam Orang Tewas di Manado Akibat Minum Minuman Keras, Polisi Turun Tangan

Senin, 20 Mei 2024 – 09:48 WIB
Enam Orang Tewas di Manado Akibat Minum Minuman Keras, Polisi Turun Tangan - JPNN.COM
Kapolres Minahasa AKBP S Shopian. ANTARA/Jorie Darondo

jpnn.com, MANADO - Polisi terus mendalami kasus meninggalnya sejumlah warga di Minahasa, Sulawesi Utara, setelah minum minuman keras (miras) pada beberapa waktu lalu.

Kapolres Minahasa AKBP S Sophian, di Minahasa, Minggu, mengatakan melakukan penyelidikan, sehubungan informasi dari masyarakat terkait adanya beberapa warga dirawat dan meninggal di rumah sakit, yang diduga sebelum dibawa ke rumah sakit ada pengaruh miras.

Berdasarkan penyelidikan dilakukan sampai saat ini, dari beberapa warga tersebut ada sekitar tujuh orang berdomisili di wilayah hukum Polres Minahasa.

Dari tujuh orang tersebut ada enam orang meninggal dunia dan satu dirawat di rumah sakit.

"Berdasar perkembangan, untuk warga yang sakit dan dirawat itu sudah sehat. Kemudian dari enam orang yang meninggal itu, satu orang, dari pihak keluarga tidak mau menyebutkan bahwa yang bersangkutan meninggal itu karena pengaruh minuman keras," katanya.

Dari lima orang meninggal dunia itu, lanjut Kapolres, kita sudah lakukan proses penyelidikan, pengecekan dan lain sebagainya , dimana itu terjadi pada tiga waktu dan tiga tempat kejadian perkara (TKP).

"Diantaranya di Kecamatan Kawangkoan dan Kawangkoan Utara, dan untuk perkembangan saat ini kita masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Dalam penyelidikan tersebut kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban, saksi-saksi, pihak rumah sakit dan ahli lainnya.

Polisi terus mendalami kasus meninggalnya sejumlah warga di Minahasa, Sulawesi Utara, setelah minum minuman keras (miras) pada beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close