Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Endriartono Tunggu Dilamar jadi Capres

Rabu, 15 Agustus 2012 – 03:03 WIB
Endriartono Tunggu Dilamar jadi Capres - JPNN.COM
Endriartono Sutarto. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA – Pemilihan Presiden (Pilpres) memang masih 2,5 tahun lagi. Namun ancang-ancang untuk Pilpres sudah mulai dilakukan, termausk oleh tokoh di luar partai politik.

Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Purnawirawan Endriartono Sutarto adalah salah satu tokoh yang ingin berlaga di Pilpres. Endriartono  menegaskan bahwa dirinya tidak akan menolak bila ada partai politik yang meminangnya untuk menjadi calon presiden (Capres) 2014.

         

“Kalau kemudian masyarakat mengharapkan saya, survei elektabilitas saya tinggi, parpol melirik dan dipinang saya jadi calonnya, kalau situasi seperti itu tentu sebagai warga negara dan kalau saya dibutuhkan bangsa tidak elok menolak,” kata Endriartono di sela-sela lauching situs pribadinya dan buka puasa bersama, di Jakarta, Selasa (14/8).

         

Menurutnya, capres itu bukan masalah muka lama atau baru, berlatar belakang sipil atau militer, serta tua atau muda. “Silahkan rakyat memilih orang yang mampu memenuhi keinginan masyarakat ke depan dan membawa kemajuan bangsa ini,” kata mantan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) itu.  

         

JAKARTA – Pemilihan Presiden (Pilpres) memang masih 2,5 tahun lagi. Namun ancang-ancang untuk Pilpres sudah mulai dilakukan, termausk oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA