Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eni Yunita Yakin Tulang Belulang di Tepian Sungai Ogan Adalah Anaknya, Minta Dilakukan Tes DNA

Rabu, 03 Februari 2021 – 22:47 WIB
Eni Yunita Yakin Tulang Belulang di Tepian Sungai Ogan Adalah Anaknya, Minta Dilakukan Tes DNA - JPNN.COM
Ibu kandung mendiang Ahmad Zaki Zukri, Eni Yunita. Foto: Antara

jpnn.com, OGAN ILIR - Penemuan tulang belulang manusia di tepian Sungai Ogan bikin heboh warga Desa Seri Menanti, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Kabar penemuan kerangka manusia yang diduga adalah Ahmad Zaki Zukri, 17, itu pun sampai ke telinga Eni Yunita, 49, yang anaknya hilang tenggelam di sungai tersebut. 

Eni Yunita bersama keluarga pun berencana melakukan tes DNA guna memastikan kebenaran tulang tersebut anaknya yang hilang tenggelam beberapa waktu lalu.

“Dari pakaian, keterangan orang-orang pondok dan kesaksian teman-temannya juga sama. Sehingga kami yakin bahwa itu memang tulang belulang anak saya,” ujar Eni Yunita, Rabu (3/2).

Bila memang terbukti jenazah itu adalah bagian tubuh dari anaknya, ia dan pihak keluarga akan segera memakamkannya di kampung halaman mereka yang berada di Desa Meranjat 2, Kampung 2, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

“Saya ikhlas kalau itu memang anak saya, karena segala sesuatu yang terjadi sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ahmad Zaki Zukri yang merupakan santri Ponpes Al Ittifaqiah sudah hilang sejak tiga bulan lalu.

BACA JUGA: Oknum Guru PNS Ini Ternyata Penjahat Kelamin, Korbannya Sudah Banyak, Ya Ampun

Tulang belulang manusia yang ditemukan di tepian Sungai Ogan, Desa Seri Menanti, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, diduga adalah Ahmad Zaki Zukri, 17.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close