Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enji Bakal Tersangka, Ayu: Buat Apa Saya Tangisin

Jumat, 06 Desember 2013 – 18:30 WIB
Enji Bakal Tersangka, Ayu: Buat Apa Saya Tangisin - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting enggan mengomentari pengeroyokan yang diduga dilakukan suaminya, Henry Baskoro atau Enji. Ayu mengaku tidak mau ambil pusing dan memilih lebih memikirkan anaknya yang akan segera lahir.

Pelantun lagu "Sik Asik" itu mengaku Enji bukanlah sosok yang layak untuk ditangisi. Menurutnya, apapun yang terjadi pada Enji, dirinya tetap harus konsentrasi pada anak.

"Apa yang saya harus sedihin, apa yang harus saya tangisin, ntar juga lahiran," kata Ayu saat ditemui di rumahnya di Kawasan Sukmajaya, Depok, Jumat (6/12).

Ayu pun sepertinya tidak mau terus memikirkan prahara yang tengah menimpa rumah tangganya dengan Enji. Pedangdut asal Depok itu melewatinya dengan melakukan berbagai persiapan untuk menyambut anak pertamanya tersebut.

Ayu kini mulai membeli popok, pakaian, hingga tempat tidur. Meskipun, Enji belum mengetahui jenis kelamin bayinya.

"Maksudnya sedikit-sedikit lah. Nantinya saya gak ribet, apalagi saya lagi banyak kerjaan," ujarnya.

Saat ditanya kembali soal Enji yang diduga terlibat pengeroyokan, Ayu pun tetap enggan berkomentar. Saat ini, Ayu mengaku hanya ingin memikirkan kesehatan si cabang bayi dan kedua orangtuanya.

"Yang jelas, saya cuma mikirin kesehatan anak saya, dan orangtua. Itu saja," tegas pemilik nama Ayu Rosmalina itu. (abu/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting enggan mengomentari pengeroyokan yang diduga dilakukan suaminya, Henry Baskoro atau Enji. Ayu mengaku tidak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA