Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enjoy Pacari Janda

Kamis, 02 April 2009 – 11:44 WIB
Enjoy Pacari Janda - JPNN.COM
CINTA tak mengenal status. Prinsip itulah yang dipegang vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Buktinya, setelah lebih dari empat bulan menjomblo, pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 ini akhirnya menambatkan hatinya pada janda beranak satu bernama Chintya.

”Iya gue pacaran sama Chintya. (status janda) itu, bukan problem kalau cinta,” ujarnya disela-sela konser Gigi di Djakarta Theater, Selasa (31/3). Sayangnya, dia enggan memberi keterangan lebih lanjut mengenai pacar barunya yang malam itu tak nampak bersamanya.

Bagi Giring, kenyamanan menjadi hal terpenting dalam membina sebuah hubungan. Selama sang pacar bisa mengerti profesinya dan menerima dirinya apa adanya, dia tidak mempermasalahkan status. Begitupun dengan orang tuanya. ”Kita nggak backstreet (pacaran diam-diam, red). Nyokap setuju siapapun pacar gue,” akunya.

Pernyataan itu, menepis anggapan kalau hubungannya dengan Chintya ditentang orangtuanya terutama ibunya. ”Kalau ada kabar nyokap nggak setuju, itu boong man. Nyokap gue itu, mahluk paling baik sedunia. Dia sayang dengan orang yang gue sayang,” tuturnya.

CINTA tak mengenal status. Prinsip itulah yang dipegang vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Buktinya, setelah lebih dari empat bulan menjomblo, pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close