Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enno Lerian Segera Akhiri Status Janda

Selasa, 26 Juli 2011 – 08:38 WIB
Enno Lerian Segera Akhiri Status Janda - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Enno Lerian kembali menemukan tambatan hatinya. Artis 27 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri status jandanya pada 30 Juli mendatang. Enno akan menikah dengan seorang lelaki bernama Priambodo Soesetyo. Padahal, sebelumnya santer diberitakan kedekatan Enno dengan mantan suami artis Rachel Maryam, Muhammad Akbar Perdana atau yang akrab dipanggil dengan Ebes.

"Ya, benar, tanggal 30 nanti dia (Enno) akan menikah," ujar Aldi, manajer Enno, ketika dihubungi via telepon kemarin (25/7). Dia melanjutkan, janda satu anak itu akan menikah di Cafe Bellarosa, Kemang. Akad nikah akan digelar pada pukul 15.00 dan resepsi pukul 19.00. Soal sang calon suami, Aldi mengungkapkan, Priambodo yang seorang wirausahawan adalah duda dengan anak satu.

Aldi mengakui, Enno dan Priambodo belum kenal lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. "Kenalnya kalau nggak salah sih empat bulan. Dari Maret mereka kenal. Calon suami punya anak satu, Enno juga punya. Mereka cocok sebagai keluarga kecil. Anak Enno juga sudah sering jalan bareng dengan calon suaminya," jelas Aldi mengenai hubungan Enno dan Priambodo.

Ketika ditanya mengapa Enno memilih menikah dengan Priambodo daripada Ebes, Aldi menuturkan, pelantun tembang Si Nyamuk Nakal itu tidak lama menjalin hubungan dengan Ebes. Setelah putus dengan Ebes, perempuan yang bercerai dari Muhammad Nayaka Untara pada 2006 tersebut sempat menjomblo selama dua bulan. Sebelum akhirnya bertemu dengan Priambodo.

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Enno Lerian kembali menemukan tambatan hatinya. Artis 27 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri status jandanya pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close