Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Indonesia Pilih Online Roadshow Jadi Metode Peningkatan Penjualan

Rabu, 20 Juli 2022 – 12:40 WIB
Epson Indonesia Pilih Online Roadshow Jadi Metode Peningkatan Penjualan - JPNN.COM
Epson Indonesia lebih memanfaatkan market teknologi digital melalui online roadshow untuk meningkatkan penjualan. Ilustrasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia lebih memanfaatkan market teknologi digital melalui online roadshow untuk meningkatkan penjualan.

Head of Marketing Epson Indonesia Riswin Li mengatakan pandemi membuat minat masyarakat terhadap tawaran belanja daring atau online meningkat.

Oleh karena itu, diperlukan inovasi sebagai adaptasi bisnis gaya baru yang lebih efisien untuk meningkatkan penjualan dengan jangkauan yang tak terbatas.

"Kegiatan online roadshow ini dimulai pada awal pandemi di awal 2020 sebagai sarana penjualan digital pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang merupakan salah satu wujud strategi kampanye online yang merujuk kepada website Epson Indonesia," ungkap Riswin, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (20/7).

Menurutnya, kesempatan itu harus ditangkap oleh Epson Indonesia terlebih dengan banyaknya partner dalam sistem penjualan.

Maka, untuk meningkatkan penjualan di masa pandemi Epson menggelar virtual event agar tetap dekat dengan konsumen melalui teknologi digital seperti online roadshow dan promosi pada marketplace.

"Hampir dua tahun ini kami melakukan solusi penjualan secara online dikarenakan kegiatan offline yang dibatasi oleh pemerintah. Namun, ini merupakan kesempatan dan tantangan baru bagi kami, karena pola belanja konsumen sekarang terdorong jadi serba online," ungkap Riswin.

Dia menjelaskan penjualan ini bisa dilihat pada website kami di Epson.co.id.

Epson Indonesia lebih memanfaatkan market teknologi digital melalui online roadshow untuk meningkatkan penjualan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close