Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Indonesia Tanam 6.000 Pohon dan Rehabilitasi Mangrove

Kamis, 23 Maret 2023 – 14:45 WIB
Epson Indonesia Tanam 6.000 Pohon dan Rehabilitasi Mangrove - JPNN.COM
PT Epson Indonesia melanjutkan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan melakukan penanaman 6.000 pohon. Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Epson Indonesia melanjutkan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan melakukan penanaman 6.000 pohon di wilayah perkantoran Cibis Nine, Cilandak, Jakarta.

Kegiatan yang dilakuan pada 18–19 Maret 2023 itu dilanjutkan dengan penanaman Mangrove di Taman Wisata Alam Mangrove.

Tidak hanya itu, Epson juga menanam berbagai kategori bibit–bibit pohon berdasarkan kelasnya, yaitu pohon buah, tanaman industry, tanaman hias, dan tanaman hias asli Indonesia.

Bibit – bibit pohon tersebut ditanam langsung oleh seluruh management PT Epson Indonesia di lahan Cibis Park, Jakarta, serta diimbau bagi seluruh karyawan PT Epson Indonesia agar dapat menanam bibit pohon.

Head of Corporate Service PT Epson, M. Husni Nurdin mengatakan kegiatan penanaman bibit pohon itu merupakan salah satu rangkaian dari program CSR Epson pada 2023.

Menurut dia, penanaman bibit pohon itu sangatlah penting dan bermanfaat, karena bisa mengantisipasi perubahan iklim global, dan mencegah kerusakan lingkungan lainnya.

“Penanaman ini sebagai wujud tindakan kami dalam pelestarian lingkungan dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat memelihara tanaman,” Ujar Husni.

Dia menjelaskan kegiatan ini menjadi kelanjutan dari rangkaian yang dilakukan sebelumnya dengan dihadiri oleh Presiden Global Epson Yasunori Ogaw.

PT Epson Indonesia melanjutkan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan melakukan penanaman 6.000 pohon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close