Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Meluncurkan WorkForce DS-C330, Desain Ringkas dan Berkinerja Tinggi

Rabu, 29 November 2023 – 19:49 WIB
Epson Meluncurkan WorkForce DS-C330, Desain Ringkas dan Berkinerja Tinggi - JPNN.COM
Epson Indonesia kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan WoksForce DS-C330 di Jakarta, Rabu (29/11). Foto: dok Epson Ondo

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan WoksForce DS-C330 di Jakarta, Rabu (29/11).

Produk barunya itu dirancang dengan ringkas, ringan, dan berkinerja tinggi yang bisa meningkatkan produktivitas bisnis.

Menurut laporan TDCX, usaha kecil menengah (UKM) di Asia Tenggara akan menginvestasikan dana sebesar US$ 130 miliar untuk mendigitalkan aktivitas bisnis mereka selama tiga tahun ke depan.

Head of Product Marketing Corporate Product & Visual Instrument PT Epson Indonesia, Zanipar Siadari mengatakan UKM memainkan peran penting dalam perekonomian Asia Tenggara.

Oleh karena itu, Epson berkomitmen untuk memberdayakan transformasi digital mereka.

"Kami percaya bahwa langkah pertama dalam perjalanan ini adalah menyediakan teknologi yang tepat untuk mendukung tujuan mereka dan memfasilitasi transisi yang mulus, sambil mengedepankan teknologi yang berkelanjutan," kata dia.

Dia menambahkan produk baru 34 persen daur ulang plastik. Tentu ini sebagai bukti komitmen Epson terhadap inovasi dan keberlanjutan seiring dengan upaya untuk terus mendorong UKM menuju masa depan digital.

Produk itu dirancang untuk menghasilkan performa yang tangguh di ruang sempit, desain pemindaian jalur vertikal dan ringkas.

Epson Indonesia kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan WoksForce DS-C330 di Jakarta, Rabu (29/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close