Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Menghadirkan Produk Terbaik untuk Masyarakat yang WFH dan Belajar di Rumah Aja

Jumat, 01 Mei 2020 – 10:07 WIB
Epson Menghadirkan Produk Terbaik untuk Masyarakat yang WFH dan Belajar di Rumah Aja - JPNN.COM
Produk Epson, aktif di rumah. Foto: Epson Indonesia.

jpnn.com - EPSON sebagai perusahaan teknologi nomor satu di dunia selalu ingin hadir menjadi solusi dalam setiap kegiatan pelanggannya, termasuk dalam situasi saat ini.

Wabah Covid-19 yang menyebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, membuat Pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang mengharuskan kegiatan bisnis dan belajar- mengajar harus dilakukan di rumah di hampir sebagian kota besar wilayah Indonesia.

Epson Indonesia menyadari bahwa meskipun di situasi seperti ini kita harus tetap menjaga produktivitas, Untuk itu Epson menyediakan berbagai macam jajaran produk yang bisa menunjang produktivitas selama #dirumahaja di antaranya EcoTank printer, Proyektor LCD, dan scanner.

Epson menyediakan Printer EcoTank untuk menjadi solusi yang paling tepat dengan keunggulan antara lain, Biaya cetak yang rendah, kualitas cetak tinggi, kapasitas cetak banyak dan yang tidak kalah penting adalah biaya konsumsi listrik yang sangat rendah.

Hal ini mampu mengungguli printer laser. Dalam hal menawarkan total biaya kepemilikan yang rendah, printer EcoTank L-series dengan satu set 4 botol tinta menghasilkan 4.500 halaman hitam dan putih dan 7.500 halaman warna, dan Seri Monokrom EcoTank menghasilkan 6.000 halaman hitam dan putih.

Printer ini sangat cocok untuk mencetak dokumen pekerjaan dan tugas sekolah putra-putri di rumah.

Selain itu, untuk Epson juga memiliki proyektor yang dirancang untuk meningkatkan kegunaan dan kenyamanan bagi para pengguna. Proyektor ini secara otomatis menyala pada saat kabel disambungkan – sehingga prosesnya menjadi sederhana karena Anda tidak perlu menekan tombol power.

Pengaturan gambar yang mudah serta fungsi pencarian sumber otomatis mendeteksi sumber input dan secara otomatis menampilkan gambar presentasi.

Epson menyediakan berbagai macam jajaran produk yang bisa menunjang produktivitas selama kegiatan di rumah aja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close