Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Perkenalkan PaperLab, Penunjang Ekonomi Sirkular di Kantor

Rabu, 08 September 2021 – 21:34 WIB
Epson Perkenalkan PaperLab, Penunjang Ekonomi Sirkular di Kantor - JPNN.COM
Epson memperkenalkan PaperLab. Foto: Epson indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson memperkenalkan PaperLab yang revolusioner sebagai tonggak penting dalam perjalanan perusahaan itu untuk mempromosikan ekonomi sirkular.

PaperLab adalah sistem pembuatan kertas berbasis kantor yang menggunakan Teknologi Serat Kering khas Epson, yang berarti tidak menggunakan air selama proses berlangsung. Tidak seperti metode daur ulang kertas tradisional.

PaperLab dapat dilihat di Pusat Solusi Perusahaan Epson yang baru di Singapura.

PaperLab memungkinkan bisnis mengurangi dampak lingkungan dengan mendaur ulang kertas bekas. Hal ini juga dapat meningkatkan dan memberi nilai tambah pada kertas baru dengan menyesuaikan hasil dalam hal ketebalan, ukuran dan warna.

"Prosesnya melibatkan 3 tahap: defibrating, binding, dan forming, proses ini dapat menghancurkan dokumen rahasia dengan aman," tulis keterangan Epson yang diterima di Jakarta, Rabu (8/9).

Managing Director of Epson Indonesia Ishii Hidemasa mengatakan PaperLab akan tersedia di Singapura tahun ini dan selanjutnya akan diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Selain PaperLab, Pusat Solusi di Alexandra TechnoPark menampung rangkaian lengkap produk B2B Epson termasuk lini bisnis printer inkjet, pemindai, solusi titik penjualan (POS), proyektor, dan printer format besar untuk label industri, fotografi, papan nama, dan pencetakan tekstil.

“Sebuah tanggung jawab penting bagi Epson untuk menjadi salah satu pemain industri terkemuka yang dapat membantu mengantarkan transformasi tepat waktu dan penting bagi bisnis melalui teknologi inovatif kami,” kata Ishii.

Epson memperkenalkan PaperLab yang revolusioner sebagai tonggak penting dalam perjalanan perusahaan itu untuk mempromosikan ekonomi sirkular.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close