Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Equnix Appliance Hadirkan Layanan Senyaman dan Semudah Cloud

Senin, 11 Juli 2022 – 12:54 WIB
Equnix Appliance Hadirkan Layanan Senyaman dan Semudah Cloud - JPNN.COM
Equnix Business Solutions. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Equnix Business Solutions memperkenalkan Equnix Appliance, produk layanan yang diperuntukkan bagi korporasi. 

Equnix Appliance memberikan layanan senyaman dan semudah cloud, namun dengan kontrol penuh oleh pengguna, lengkap dengan layanan premium.

Equnix Appliance merupakan solusi total karena bisa menghapuskan semua keruwetan terkait hardware, sistem operasi, tools, perawatan dan bisa sampai dengan operasional.

Sebuah sistem teknologi informasi yang dipergunakan oleh korporasi memiliki kesatuan integritas layanan dari ground to apps, menyeluruh dari hardware, os, tools  hingga aplikasi dalam hal pengembangan, operasional dan perawatannya.

Pengajar dan konsultan pemerintah dalam bidang TI, I Made Wiryana mengatakan secara spesifik, belum ada layanan cloud yang bisa memberikan keleluasaan pengguna untuk ‘ikut campur’ hingga ke level hardware yang digunakan oleh pemberi layanan cloud tersebut, bilamana dibutuhkan.

Korporasi butuh layanan premium, yang memberikan keleluasaan, fleksibilitas, dan kontrol sepenuhnya demi menjaga keandalan, ketersediaan dan kebertumbuhan.

“Untuk perusahaan besar, urusan data adalah modal dasar sehingga data tersebut tidak boleh keluar. Maka kontrol sepenuhnya harus ada di tangan pemilik. Solusi yang ditawarkan Equnix ini jelas tepat karena memungkinkan kontrol data ada di tangan pemilik, tanpa harus repot memiliki hardware maupun tenaga IT yang berjumlah banyak,” jelas Made Wiryana.

Equnix Appliance bisa digunakan dengan beberapa metode seperti Managed Service Cloud On-Premise, Manage Service Appliance, dan digunakan secara mandiri atau tanpa manajemen layanan.

Equnix Appliance merupakan solusi total karena bisa menghapuskan semua keruwetan terkait hardware, sistem operasi, tools, perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close