Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Era Baru Timnas Voli Putri Indonesia di Bawah Asuhan Pelatih Thailand

Senin, 29 Juli 2024 – 23:45 WIB
Era Baru Timnas Voli Putri Indonesia di Bawah Asuhan Pelatih Thailand - JPNN.COM
Skuad voli putri Indonesia saat berlaga pada ajang AVC Challenge 2023 di Gresik, Jawa Timur. Foto: Dokumentasi AVC

jpnn.com - Timnas voli putri Indonesia mulai berlatih untuk menghadapi ajang SEA V League 2024 di Vietnam dan Thailand.

Pada ajang ini Srikandi Merah Putih terlihat tampil berbeda seusai akan ditangani pelatih asal Thailand, Chamnan Dokmai.

Mantan pelatih Jakarta Popsivo Polwan itu akan menangani Megawati Hangestri, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, dan Ratri Wulandari untuk ajang antarnegara ASEAN tersebut.

Dalam daftar, manajer asal Negeri Gajah Putih itu memberikan kepercayaan kepada beberapa pemain muda yakni Maradanti Namira Tegariani, Junaida Santi dan Chelsa Berliana Nurtomo masuk dalam tim.

Wakil Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) Loudry Maspaitella mengungkapkan bahwa pemanggilan pemain sudah seusai lis yang diinginkan.

Diharapkan dengan adanya kolaborasi antara pemain muda dan senior bisa memudahkan untuk proses regenerasi di sektor putri.

“Pemain yang kami panggil merupakan perpaduan senior dan junior. Kami ingin regenerasi dilakukan. Kami beri kesempatan juga kepada pemain junior untuk tampil di SEA V League," ungkap Loudry.

Saat ini para Srikandi Merah Putih sudah berlatih di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jawa Barat, Senin (29/7/2024).

Timnas voli putri Indonesia mulai berlatih untuk menghadapi ajang SEA V League 2024 di Vietnam dan Thailand, Senin (29/7/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA