Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Era Negeri Matador

Rabu, 24 April 2013 – 02:27 WIB
Era Negeri Matador - JPNN.COM
MUNCHEN - Gong pertarungan antara klub Jerman versus klub Spanyol di semifinal Liga Champions ditabuh. Di awali dengan pertemuan antara Bayern Munchen versus Barcelona dalam first leg di Allianz Arena.

 

Kedua tim merefleksikan wakil terbaik dari Bundesliga Jerman dan Primera Division musim ini. Bayern telah mengunci gelar ke-23 mereka di Bundesliga sejak awal bulan (6/4) atau ketika kompetisi masih menyisakan enam pekan. Sedangkan Barca " sebutan Barcelona " tinggal menunggu penahbisan klub terbaik di Negeri Matador seiring memimpin jauh (13 poin) dari Real Madrid dengan Primera menyisakan enam pekan.

 

Di Liga Champions, kedua tim tak kalah bersinar. Dalam empat musim sebelumnya, Bayern dan Barca silih berganti menghiasi partai final. Die Roten " sebutan Bayern " mencapainya pada tahun genap (2010 dan 2010), sedangkan Barca membukukannya ditahun gasal (2009 dan 2011).

 

Bedanya, Barca mampu memungkasinya dengan gelar, sedangkan Bayern selalu gagal. Yang menarik, dua tim yang mengalahkan Bayern di final adalah dua tim yang menghentikan langkah Barca di semifinal. Yakni, Inter Milan (2010) dan Chelsea (2012).

 

MUNCHEN - Gong pertarungan antara klub Jerman versus klub Spanyol di semifinal Liga Champions ditabuh. Di awali dengan pertemuan antara Bayern Munchen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA