Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erha Buka Klinik Kecantikan Baru di Palu

Rabu, 14 September 2022 – 21:56 WIB
Erha Buka Klinik Kecantikan Baru di Palu - JPNN.COM
Perawatan kulit wajah di Erha. Foto: dok Erha

jpnn.com, PALU - Klinik kecantikan ERHA berusaha bertahan di tengah persaingan di Indonesia.

Untuk tetap bertahan di tengah persaingan klinik kecantikan dan perawatan kulit yang kian ketat, ERHA sebagai Top Leading Derma Beauty & Wellness terbesar di  Indonesia  terus meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di dalamnya sehingga memberikan inovasi pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Menjelang 23 tahun, ERHA terus mengembangkan bisnis maupun aksesibilitas agar bisa memberikan pelayanan perawatan kulit dan rambut secara merata tidak hanya di kota metropolitan, tetapi juga di wilayah lainnya.

Seperti ERHA di kota Palu saat ini menjadi destinasi lengkap untuk solusi kulit dan rambut sehat di wilayah Sulawesi Tengah.

Beberapa tahun terakhir Indonesia dihebohkan dengan adanya kasus dermatitis atopic pada anak-anak.

Prevalensi dermatitis atopic mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Bagi sebagian orang yang mengalami kondisi kulit atopik,  mengunjungi dan berobat ke dokter kulit ternyata tidak selalu mudah.

Meski rasa gatal sudah tak tertahankan  dan permukaan kulit sudah berubah total, tetap saja ada beberapa orang yang merasa enggan untuk meminta bantuan kepada dokter spesialis kulit.

ERHA terus mengembangkan bisnis maupun aksesibilitas agar bisa memberikan pelayanan perawatan kulit dan rambut secara merata di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close