Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ERHA Konsisten Bantu Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat Indonesia

Kamis, 13 Juni 2024 – 19:21 WIB
ERHA Konsisten Bantu Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat Indonesia - JPNN.COM
ERHA Ultimate bersama Dinas Kesehatan Kota Denpasar ikut membantu program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dalam acara Safari Kesehatan HUT Kota Denpasar yang ke-236 Tahun di Banjar Dajan Tangluk, Kota Denpasar. Foto: dok Erha

jpnn.com, JAKARTA - ERHA Ultimate bersama Dinas Kesehatan Kota Denpasar ikut membantu program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dalam acara Safari Kesehatan HUT Kota Denpasar yang ke-236 Tahun di Banjar Dajan Tangluk, Kota Denpasar.

Head of CSR Corp. Relations, Engagement & Culture Development Arya Noble Group (Induk Usaha ERHA) Oemar Saputra mengatakan kontribusi ERHA Ultimate dalam safari kesehatan ini memberikan pelayanan kesehatan umum kepada masyarakat Kota Denpasar. 

"Mulai dari layanan konsultasi dokter, pemeriksaan kolesterol total, pemeriksaan gula darah sewaktu dan pemeriksaan asam urat secara gratis untuk masyarakat yang tinggal di Kota Denpasar," ujar Oemar di Jakarta, Kamis (13/6).

Oemar menjelaskan pelayanan kesehatan itu merupakan kontribusi nyata ERHA untuk masyarakat.

Kata Oemar, di mana pun klinik ERHA berdiri, harus ada kontribusi untuk masyarakat setempat.

"Hari ini, kami juga mengajak ERHA Volunteer yang terdiri dari dokter, perawat dan para pimpinan cabang untuk terjun langsung melayani masyarakat," jelas Oemar.

Menurut Oemar, sinergi berbagai pihak mulai dari dinas kesehatan, rumah sakit, Puskesmas, NGO dan lainnya akan membawa dampaik baik dalam peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. 

"Pada 2024 ini kami menargetkan seluruh klinik ERHA dapat terjun langsung ke masayrakat untuk bersama-sama mendukung program promotive dan preventif serta sosialisasi program GERMAS dari Kementerian Kesehatan. Selain di Denpasar," kata Oemar.

ERHA Ultimate bersama Dinas Kesehatan Kota Denpasar ikut membantu program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dalam acara Safari Kesehatan HUT Kota Denpasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close