Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eri-Armuji Langsung Sampaikan Pidato Kemenangan untuk Warga Surabaya, Ini Isinya

Rabu, 09 Desember 2020 – 19:32 WIB
Eri-Armuji Langsung Sampaikan Pidato Kemenangan untuk Warga Surabaya, Ini Isinya - JPNN.COM
Armuji saat memberikan pidato kemenangan usai unggul berdasarkan hasil hitung cepat tiga lembaga survei. Foto: Ngopibareng

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji langsung menyampaikan pidato kemenangan setelah unggul berdasar hitung cepat atas lawannya Machfud Arifin-Mujiaman.

Pidato kemenangan itu disampaikan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Rabu, 9 Desember 2020 sore.

Dalam pidato kemenangan itu Armuji berterima kasih kepada seluruh warga Kota Surabaya. Baik itu yang masuk dalam elemen PDIP Perjuangan, elemen partai koalisi Eri-Armuji, relawan Tri Rismaharini hingga warga Surabaya pada umumnya.

Dia sangat berterima kasih kepada warga, karena warga mau menyempatkan waktunya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di rumah mereka dan memilih Eri-Armuji, meski Surabaya dalam keadaan pandemi Covid-19.

"Kami sangat berterima kasih warga mau datang ke TPS. Meski di tengah pandemi, animonya luar biasa, meski harus melakukan protokol kesehatan pandemi, dan tetap menaati semua aturan. Pilkada ini memang lain daripada yang lain. di tengah pandemi tapi bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan," katanya. (ngopibareng/jpnn)
 

 

Pasangan Eri Cahyadi dan Armuji langsung menyampaikan pidato kemenangan setelah unggul dari Machfud Arifin-Mujiaman.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close