Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Layak Pimpin Indonesia, Kiai Jatim Dorong Parpol Segera Meminang

Minggu, 19 Juni 2022 – 19:57 WIB
Erick Layak Pimpin Indonesia, Kiai Jatim Dorong Parpol Segera Meminang - JPNN.COM
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat menghadiri acara bersama warga Nahdliyin (NU). Ilustrasi. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Yayasan Ponpes Bahrul Ulum (PPBU) Jombang KH M Wafiyul Ahdi sangat setuju jika Erick Thohir memimpin Indonesia.

Pria yang karib disapa Gus Wafi ini mengatakan Erick Thohir adalah figur yang mampu menjalankan tugas yang diamanahkan secara optimal.

“Saya menilai beliau (Erick Thohir) salah satu tokoh yang layak untuk tampil di bursa kepemimpinan nasional. Secara keilmuan dan kemampuan saya kira beliau mampu,” tutur Gus Wafi.

Gus Wafi pun siap mendorong dan mendoakan agar partai-partai mau meminang pemimpin yang memang layak seperti Erick Thohor.

“Tinggal bagaimana nanti kondisi politik yang kita dorong untuk menguntungkan beliau. Saya sangat respek dan menilai beliau layak jadi tokoh pemimpin nasional,” kata dia.

Terakhir, Gus Wafi menyatakan figur Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang luar biasa.

Menurutnya, ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu memiliki karakter yang kuat sebagai seorang pemimpin.

“Pak Erick Thohir orangnya luar biasa. Sangat humble dan saya kira beliau punya karakter yang kuat,” pungkasnya. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Umum Yayasan Ponpes Bahrul Ulum (PPBU) Jombang KH M Wafiyul Ahdi sangat setuju jika Erick Thohir memimpin Indonesia.

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close