Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Banjir Dukungan Ibu-Ibu Milenial di Tangerang

Senin, 13 Juni 2022 – 20:19 WIB
Erick Thohir Banjir Dukungan Ibu-Ibu Milenial di Tangerang - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir didukung ibu-ibu milenial maju di Pilpres 2024. Foto: Sobat Erick

jpnn.com, TANGERANG - Sukarelawan Sobat Erick terus menggalang dukungan dari berbagai komunitas di Tangerang.

Komunitas motor, komunitas senam ibu-ibu milenial, hingga pedagang asongan sepeda motor bergabung untuk mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju di Pilpres 2024.

"Beliau sosok yang pantas menjadi pemimpin di masa depan, terbukti saat ini pada kepemimpinannya di Kementerian BUMN yang bekerja dengan jujur untuk bangsa dan masyarakat," kata Imron Idris, Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, dalam keteranganya, Senin (13/6).

Erick Thohir juga dinilai sangat peduli pada kelompok wanita melalui program Mekaar yang membantu pengusaha UMKM perempuan, membuka lapangan kerja sampai 7,1 juta orang, hingga menargetkan 20 juta nasabah dibantu.

Selain itu, Erick juga mengangkat banyak pimpinan perempuan dari generasi Milenial untuk memimpin BUMN pada jabatan Direktur dan Komisaris.

Dalam kegiatan tersebut, Sobat Erick melakukan konvoi bersama Komunitas Motor Baderhood di sekitar Kota Tangerang, guna memperkenalkan sosok Erick Thohir ke masyarakat.

Mereka juga melakukan senam sehat bersama Komunitas Senam Ibu-ibu Milenial serta Remaja Putri untuk menjaga imunitasi.

"Senam sehat ini juga salah satu cara menghilangkan stres dan mejaga kebugaran tubuh," jelas Wakil Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Zarkasih.

Komunitas motor hingga ibu-ibu milenial di Tangerang, bergabung untuk mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close