Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Bersyukur Karena Prosesi Mudik Berjalan Lancar

Selasa, 03 Mei 2022 – 14:43 WIB
Erick Thohir Bersyukur Karena Prosesi Mudik Berjalan Lancar - JPNN.COM
Erick Thohir. Ilustrasi Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengatakan pemerintah sejak awal berkomitmen mewujudkan prosesi mudik yang aman dan sehat.

Dia mengatakan hal itu setelah melaksanakan Salat Idulfitri di Masjid At-Thohir, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (2/5).

Erick Thohir bersyukur diberikan kelancaran di tengah antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa menjalani mudik setelah tidak mudik selama tahun akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah berjalan baik, setelah dua tahun kemarin, akhirnya masyarakat bisa mudik luar biasa. Kemarin juga Alhamdulilah saya sempat mengecek bagaimana (situasi) di tol, stasiun kereta api, pelabuhan, bandara dan sebagainya,” kata Erick Thohir

Meskipun masih ada kekurangan, Erick yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu bertekad untuk terus memperbaiki kekurangan dalam mudik tahun ini.

"Insyaallah saya rasa persiapan mudik sudah baik, walaupun tentu masih ada kekurangan, maklum ini kan ledakan mudik karena sudah dua tahun tidak mudik," ucap Erick.

Erick juga turut mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja maksimal melayani masyarakat selama mudik.

“Terima kasih juga dengan semua kementerian, pihak kepolisian, TNI yang luar biasa pada mudik tahun ini benar-benar kita bekerja sama dengan baik dan maksimal untuk melayani masyarakat yang akan mudik,” ucapnya.

Erick Thohir bersyukur diberikan kelancaran di tengah antusiasme masyarakat yang luar biasa menjalani mudik setelah selama tahun tidak mudik akibat pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close