Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir dan Susi Susanti Love All

Selasa, 12 November 2019 – 10:15 WIB
Erick Thohir dan Susi Susanti Love All - JPNN.COM
Erick Thohir di kompleks Istana Negara. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengimbau pegawainya menonton film Susi Susanti Love All untuk meningkatkan komunikasi informal dan keakraban, sehingga terjalin tim yang solid.

"Team work, apalagi filmnya tentang perjuangan dan kompetisi," ujar Erick usai menyaksikan film tersebut, di Jakarta, Senin (11/11).

Dia menyampaikan bahwa Indonesia adalah bangsa besar yang harus saling menghormati, menyayangi dan kompak sehingga menghasilkan yang terbaik.

Ke depan, lanjut dia, BUMN harus menjadi lokomotif yang bisa bersaing di luar negeri dan juga memberikan kontribusi besar bagi Indonesia.

"Yang penting sekarang BUMN fokus pada hal-hal yang paling dibutuhkan yaitu lebih banyak kontribusi di dalam negeri dan banyak hal juga yang harus diperbaiki pada saat ini," kata Erick.

Film Susi Susanti Love All mengisahkan tentang perjuangan perjalanan pebulu tangkis Susi Susanti mulai dari kecil hingga menjadi legenda bulu tangkis dunia. Film itu mengajak penonton untuk melihat perjalanan sosok legendaris Indonesia yang memang tidak mudah.

Erick menilai Susi Susanti Love All merupakan salah satu film yang memberikan inspirasi dan mengangkat semangat nasionalisme. "Filmnya wajib tonton, menginspirasi anak muda Indonesia," ucapnya. (antara/jpnn)

Erick Thohir pengin BUMN menjadi lokomotif yang bisa bersaing di luar negeri dan juga memberikan kontribusi besar bagi Indonesia.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close