Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Dinilai Bisa Jadi Penentu Kemenangan di Pilpres 2024

Jumat, 19 Agustus 2022 – 19:42 WIB
Erick Thohir Dinilai Bisa Jadi Penentu Kemenangan di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir, Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinilai bisa menjadi penentu kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang. Pasalnya, Eks Presiden Inter Milan itu memiliki modal dukungan dari berbagai kelompok ulama, khususnya di Jawa Timur (Jatim).

Kelompok ulama sendiri memiliki basis massa yang sangat besar. Dengan meraih restu ulama, langkah Erick Thohir mengarungi kontestasi menuju RI-1 akan lebih mudah.

Dukungan dari ulama untuk Erick Thohir salah satunya disampaikan oleh KH M Zaimuddin Widjaja As’ad. Ulama yang akrab disapa Gus Zuem tersebut menilai Erick Thohir adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan tonggak kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Saya sangat mendukung itu (Erick Thohir presiden). Sangat mendukung, kita perlu pemimpin muda yang mempunyai pandangan jauh ke depan, memahami tantangan saat ini. Sangat mendukung,” ujar Gus Zuem.

Gus Zuem mengatakan Erick Thohir terbukti memiliki track record yang super gemilang ketika mengomandoi BUMN. Terlebih, Erick Thohir mumpuni di sektor bisnis sehingga diyakini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.

“Dengan kerja nyata yang sudah beliau tunjukkan dan keahliannya di bidang bisnis, Pak Erick Thohir mampu membawa pereknomian Indonesia jauh lebih baik,” tegasnya.

Dukungan untuk Erick Thohir juga disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum (PPBU) Dr KH M Wafiyul Ahdi. Sebagai figur muda yang memiliki prestasi cemerlang, Erick Thohir layak diamanahi sebagai pemimpin Indonesia.

“Pak Erick Thohir ini pemimpin muda, energik dan luar biasa. Rising star Indonesia, beliau diharapkan bisa membawa kemajuan kepada kita semua,” ujar ulama yang akrab disapa Gus Wafi tersebut. (dil/jpnn)

Dukungan dari ulama untuk Erick Thohir salah satunya disampaikan oleh KH M Zaimuddin Widjaja As’ad

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close