Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Pastikan Tidak Ada Nama Susi Pudjiastuti

Senin, 23 Desember 2019 – 11:06 WIB
Erick Thohir Pastikan Tidak Ada Nama Susi Pudjiastuti - JPNN.COM
Susi Pudjiastuti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan nama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tidak masuk dalam daftar kandidat Direktur Utama PT PLN.

“Nama Bu Susi untuk TPA (Tim Penilai Akhir) selama ini tidak ada,” ungkap Erick usai menghadiri peluncuran penggunaan B30 di SPBU MT Haryono, Jakarta, Senin (23/12).

Erick mengatakan akan mengumumkan nama Dirut PT PLN hari ini pukul 16.00 WIB di kantor Kementerian BUMN, Jakarta. “Nanti jam 4 sore, harusnya di kantor Kementerian (BUMN),” katanya.

Menurut Erick, terdapat tiga nama kandidat yang akan menduduki posisi direktur utama BUMN yang mengatur soal kelistrikan tersebut. Salah satunya adalah mantan Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara.

“Pak Rudiantara salah satu kandidat. Nanti jam 4 diputuskan,” tutur Erick.

Selain mengumumkan nama dirut PLN, Erick juga akan menyampaikan nama wakil direktur utama, direktur keuangan, komisaris utama, dan wakil komisaris utama.

Erick menegaskan bahwa ia akan memilih orang-orang bagus untuk membantunya mengelola 142 BUMN di dalam negeri. “Orang-orang bagus pasti akan kami rekrut, 142 BUMN kan perlu komisaris utama dan dirut yang bagus-bagus,” katanya. (antara/jpnn)

Bukan Susi Pudjiastuti yang menjadi kandidat, tetapi mantan Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close