Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir: Perjuangan belum Berakhir, Mari Dukung dan Doakan Garuda Muda Terbang Tinggi

Selasa, 30 April 2024 – 15:25 WIB
Erick Thohir: Perjuangan belum Berakhir, Mari Dukung dan Doakan Garuda Muda Terbang Tinggi - JPNN.COM
Pemain Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman berusaha menembus pertahanan lawan dalam laga melawan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar, Senin (30/4/2024). (ANTARA/HO-PSSI)

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan perjuangan Tim Nasional U-23 Indonesia belum berakhir, meski Garuda Muda kalah dari Timnas U-23 Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar. Menurut Erick, walaupun Garuda Muda kalah 2-0 dari Uzbekistan, perjuangan belum berakhir untuk menuju Olimpiade Paris 2024.

"Perjuangan belum berakhir. Mari dukung dan doakan Garuda Muda terbang tinggi," ujar Erick melalui akun pribadinya @erickthohir di Instagram, yang dikutip di Jakarta, Selasa (30/4).

Melalui akun pribadinya di Instagram, Erick mengunggah sebuah video yang berisi kerumunan orang mengikuti acara menonton bersama atau nonton bareng (nobar) di sekitar Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk memberikan dukungan kepada Garuda Muda saat menghadapi Uzbekistan pada Senin (29/6) malam.

Dia mengatakan dukungan masyarakat kepada timnas sangat luar biasa, walau harus mengorbankan banyak tenaga untuk mengikuti nobar.

"Terima kasih sudah setia mendukung perjuangan Timnas U-23 di Piala Asia," ungkap Erick Thohir.

Rizky Ridho dan kawan-kawan masih memiliki dua peluang untuk mengantongi tiket untuk mengikuti kompetisi olahraga tertinggi melalui pertandingan melawan Irak untuk memperebutkan posisi ketiga Piala Asia.

Jika kalah dan berada di peringkat empat maka akan melakoni laga play off dengan bertanding melawan wakil dari Afrika, Guinea.

Erick kembali meminta dukungan seluruh elemen masyarakat Indonesia agar timnas mampu memenangi laga selanjutnya untuk bisa tampil di Olimpiade Paris. (antara/jpnn)

Erick Thohir menegaskan walaupun Garuda Muda kalah 2-0 dari Uzbekistan, perjuangan belum berakhir untuk menuju Olimpiade Paris 2024.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close