Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Spanyol Menang 2-1 Atas Uzbekistan

Rabu, 24 Juli 2024 – 23:00 WIB
Hasil Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Spanyol Menang 2-1 Atas Uzbekistan - JPNN.COM
Para pemain Timnas U-23 Spanyol merayakan keberhasilannya memenangkan pertandingan atas Timnas U-23 Uzbekistan dengan skor 2-1 pada laga Grup B Olimpiade Paris 2024 di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (24/7/2024). (ANTARA/AFP/FRANCK FIFE)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional U-23 Spanyol mengawali perjalanan mereka di Olimpiade Paris 2024 dengan meraih kemenangan 2-1 atas Timnas U-23 Uzbekistan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu waktu setempat, itu kemenangan Spanyol hadir berkat gol-gol yang dicetak Marc Pubill dan Sergio Gomez.

Sementara, Uzbekistan sempat menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Eldor Shomurodov, demikian catatan Olimpiade 2024.

Berkat hasil ini, Spanyol nyaman berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 dengan torehan tiga poin.

Uzbekistan berada di peringkat empat tanpa poin.

Pada babak pertama, Uzbekistan mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu melalui tendangan Umarali Rakhmonaliyev yang masih dapat diamankan kiper Spanyol Arnau Tenas.

Meskipun begitu, Spanyol dapat mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Marc Pubill memanfaatkan umpan tendangan Abel Ruiz.

Skor berubah menjadi 1-0 pada menit 29.

Tim Nasional U-23 Spanyol mengawali perjalanan mereka di Olimpiade Paris 2024 dengan meraih kemenangan 2-1 atas Timnas U-23 Uzbekistan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA