Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Pilihan Tepat sebagai Cawapres Pendamping Prabowo

Minggu, 08 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Erick Thohir Pilihan Tepat sebagai Cawapres Pendamping Prabowo - JPNN.COM
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai menjadi pilihan tepat sebagai calon wakil presiden pendamping Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Kehadiran ketua umum PSSI itu bisa menjadi pelengkap bagi upaya pemenangan dan kepemimpinan Prabowo.

Direktur Eksekutif Ethical Politics Hasyibulloh Mulyawan mengatakan apabila kedua sosok ini dipasangkan maka akan menciptakan kemajuan untuk Indonesia. Sebab, kedua tokoh ini memiliki peran yang dapat saling membantu satu sama lain.

“Pasangan ini saling melengkapi satu dan lainnya. Dengan adanya Pak Erick Thohir akan memberikan keuntungan bagi Pak Prabowo," kata Mulyawan dalam keterangannya, Minggu (8/10).

Dia mencontohkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sangat memperhatikan kualitas pendidikan dan kesehatan di Indonesia. Menurutnya, akses yang lebih baik ke pendidikan berkualitas dan pelayanan kesehatan yang terjangkau, merupakan kunci meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia.

Sementara itu, Erick Thohir sangat aktif dalam menarik investasi asing dan kerja sama internasional yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Mulyawan percaya dalam membangun kemitraan yang kuat, Indonesia dapat menjadi pemain utama ekonomi global.

Kerja sama antara Prabowo Subianto dan Erick Thohir dinilai mampu menciptakan optimisme besar tentang masa depan Indonesia.

Dengan berbagai pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, keduanya memiliki potensi membuat perubahan positif signifikan berbagai sektor di Indonesia.

Selain saling melengkapi, kata Mulyawan, pasangan ini memiliki elektabilitas yang sangat tinggi di beberapa lembaga survei.

Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai pilihan tepat sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close