Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Sambut Baik Langkah BRI Menjadi Sponsor Utama Liga 1

Selasa, 27 Juni 2023 – 09:35 WIB
Erick Thohir Sambut Baik Langkah BRI Menjadi Sponsor Utama Liga 1 - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi partisipasi BRI yang kembali menjadi sponsor utama atau titling sponsor BRI Liga 1 untuk musim 2023-2024. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi partisipasi BRI yang kembali menjadi sponsor utama atau titling sponsor BRI Liga 1 untuk musim 2023-2024.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola teratas di Indonesia BRI Liga 1 musim 2023 – 2024 akan segera kembali dimulai pada bulan Juli 2023 ini.

Hal tersebut ditandai dengan diumumkannya BRI sebagai sponsor utama BRI Liga 1 yang disampaikan pada press conference yang dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Utama BRI Sunarso, Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru) Ferry Paulus dan Direktur Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad, di Kantor Pusat BRI, Jakarta (26/06).

Erick mengungkapkan pihaknya telah melakukan sejumlah terobosan untuk meningkatkan kualitas kompetisi, salah satunya adalah penggunaan teknologi Video Assistant Referee (VAR) untuk meningkatkan kualitas pertandingan.

PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga mengundang wasit dari Jepang untuk memberi pelatihan wasit.

Erick pun mengajak para suporter untuk sama-sama menjaga kondusivitas sepak bola di Indonesia yang kompetisinya akan mulai pada bulan depan.

Pihaknya mengingatkan suporter sepak bola di Indonesia untuk menjaga keamanan jelang bergulirnya BRI Liga 1 musim 2023-2024.

"BRI Liga 1 akan kita mulai lagi dan ini sangat penting. Jadi, Insyaallah kita jaga sepak bola Indonesia," kata Erick Thohir.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi partisipasi BRI yang kembali menjadi sponsor utama atau titling sponsor BRI Liga 1 untuk musim 2023-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close