Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Tunjuk Dua Direktur Baru ASDP

Selasa, 31 Desember 2019 – 10:20 WIB
Erick Thohir Tunjuk Dua Direktur Baru ASDP - JPNN.COM
ASDP Indonesia Ferry. Foto dok Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian BUMN menetapkan dua direktur baru pada jajaran direksi PT ASDP Indonesia Ferry. Mereka yakni Wahyu Wibowo sebagai Direktur SDM dan Layanan Korporasi dan Kusnadi Chandra Wijaya sebagai Direktur Teknik dan Fasilitas.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara nomor SK-338/MBU/12/2019 tanggal 27 Desember 2019, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan PT ASDP Indonesia Ferry yang diserahkan Plt Deputi bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Yuni Suryanto di Kementerian BUMN, Senin (30/12).

"Dengan bergabungnya dua direktur baru diharapkan bisa berkontribusi positif dalam memajukan perseroan," tutur Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi.

Dalam kesempatan ini, Ira juga menyampaikan apresiasi kepada dua direktur sebelumnya, Wing Antariksa yang telah berperan besar dalam transformasi pengembangan SDM dan La Mane yang membuat terobosan operasional. 

"Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang luar biasa untuk ASDP. Dan untuk kedua Direksi baru diharapkan akan meneruskan langkah terobosan pendahulunya dan mengembangkan inovasi untuk keberlanjutan pelayanan dan bisnis ASDP yang lebih baik lagi," kata Ira.

Adapun Wahyu Wibowo, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum dan Humas Kementerian BUMN yang menggantikan Direktur SDM dan Layanan Korporasi sebelumnya, Wing Antariksa.

Sedangkan Kusnadi Chandra Wijaya merupakan pejabat karir di ASDP, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) yang menggantikan Direktur Teknik dan Fasilitas sebelumnya, La Mane.

Dengan demikian susunan Direksi secara lengkap saat ini :
-Direktur Utama: Ira Puspadewi
-Direktur Keuangan dan IT : Djunia Satriawan
-Direktur Perencanaan dan Pengembangan : Christine Hutabarat
-Direktur Komersial dan Pelayanan : M Yusuf Hadi
-Direktur Teknik dan Fasilitas : Kusnadi Chandra Wijaya
-Direktur SDM dan Layanan Korporasi: Wahyu Wibowo.(chi/jpnn)

Dengan bergabungnya dua direktur baru diharapkan bisa berkontribusi positif dalam memajukan PT ASDP Indonesia Ferry.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close