Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ericsson Tawarkan Solusi Pacu Pertumbuhan Bisnis 5G

Kamis, 25 Februari 2021 – 03:25 WIB
Ericsson Tawarkan Solusi Pacu Pertumbuhan Bisnis 5G - JPNN.COM
ilustrasi, Logo jaringan 5G. Foto: Network World

jpnn.com - Ericsson terus mempercepat peluncuran jaringan 5G pada pita frekuensi sedang, dengan merilis tiga radio baru dalam portofolio Massive MIMO serta RAN Compute.

"Setelah peluncuran pertama jaringan 5G, sekarang adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan 5G dengan memanfaatkan Massive MIMO ke tingkat yang jauh lebih luas," kata Head of Product Area Networks Ericsson Per Narvinger dalam siaran pers, Kamis.

"Dengan portofolio baru kami, penyedia layanan komunikasi dapat mempercepat implementasi pita sedang mereka secara efisien dengan kinerja yang lebih unggul, sekaligus mengurangi konsumsi energi," imbuhnya.

Solusi baru itu didukung Ericsson Silicon - sistem perusahaan pada rangkaian chip (system on a chip/SoC) - yang menyediakan kemampuan pengolahan lanjutan untuk evolusi cepat dari jaringan hemat energi dan berkinerja tinggi.

Dengan spektrum pita sedang baru tersebut, penyedia layanan komunikasi dapat memanfaatkan aset spektral 5G mereka untuk meluncurkan layanan dengan cepat dan efisien.

Pita sedang menjembatani kecepatan, kapasitas, dan jarak jangkauan antara pita frekuensi rendah dan pita frekuensi tinggi.

Jaringan 5G, yang memanfaatkan spektrum pita sedang dalam skala besar, akan memiliki kemampuan mumpuni.

Jajaran radio pita sedang Massive MIMO 5G ultraringan Ericsson merupakan bagian dari portofolio Antenna-Integrated Radio (AIR), yang dirancang untuk memudahkan implementasi pita sedang bagi penyedia layanan.

Ericsson terus mempercepat peluncuran jaringan 5G pada pita frekuensi sedang, dengan merilis tiga radio baru dalam portofolio Massive MIMO serta RAN Compute.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close