Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ernest Prakasa Ikut Berkomentar, Bos EIGER Mengaku Salah

Sabtu, 06 Februari 2021 – 07:36 WIB
Ernest Prakasa Ikut Berkomentar, Bos EIGER Mengaku Salah - JPNN.COM
Ernest Prakasa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ronny Lukito, yang merupakan CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), mengaku salah dan menyampaikan permohonan maaf terkait dengan surat keberatan yang dikirimkan EIGER untuk para konten kreator yang mengulas produknya.

Dalam isi surat tersebut, Ronny mengatakan bahwa memberi teguran kepada para konten kreator adalah sebuah kesalahan yang serius.

Ronny juga menyampaikan bahwa tindakan tersebut tidak dilakukan secara sepihak oleh tim Legal EIGER, melainkan atas permintaannya.

"Surat Keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya dan bukan kesalahan tim Legal kami, khususnya Hendra ataupun Femmy Vandriansyah yang namanya tengah disebut-sebut," ujar Ronny melalui keterangan resminya dikutip pada Sabtu (6/2).

"Mereka berdua tetap bersama kami di Eigerindo dan saya pun sudah menyampaikan permohonan maaf saya kepada mereka," imbuhnya.

Ronny sempat diingatkan oleh tim Legal, Public Relations dan Marketing terkait langkah tersebut. Namun dia bersikeras untuk tetap melakukan teguran.

"Tidak ada pihak lain yang perlu disalahkan dan oleh sebab itu saya bertanggung jawab penuh atas kejadian ini," kata Ronny.

Bagi Ronny, viralnya surat teguran dari EIGER untuk konten kreator YouTube Dian Widiyanarko dengan nama kanal Dunia Dian merupakan pembelajaran yang luar biasa, apalagi kejadian tersebut juga mendapat tanggapan dari para publik figur seperti Reza Arap, Fiersa Besari, dan Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa dan Reza Arap ikut mengomentari langkah EIGER menegur para konten kreator, Ronny Lukito meminta maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close