Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Esia Gandeng Perusahaan Rekaman

Luncurkan Dua Handphone Musik

Selasa, 24 November 2009 – 16:41 WIB
Esia Gandeng Perusahaan Rekaman - JPNN.COM
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Esia meluncurkan gadget baru yang memiliki fitur aplikasi digital music download (DMD). Dengan aplikasi itu, pelanggan Esia bisa mengunduh ribuan lagu. Khusus untuk lagu, Esia menggandeng empat label musik ternama, Sony Music Entertainment Indonesia, Musica Studios, Universal Music Indonesia, dan Warner Music Indonesia.

”Untuk melakukan aplikasi download,  cukup dengan berlangganan Rp1.000 perhari untuk alokasi 30 lagu terbaru dan berlaku kelipatannya. Mekanisme berlangganan lagu lewat hape (Hp) ini merupakan layanan pertama di dunia. Komplit, praktis dan yang penting lagunya resmi, bukan bajakan,” kata wakil direktur utama Esia,  Erick Meijer, dalam peluncuran model Hape Esia Musik di Jakarta, Selasa (24/11).

Bukan itu saja, buat yang doyan nyanyi, Esia juga memperkenalkan aplikasi mobile karaoke dengan iringan musik dan lirik. Ada juga info musik yang berisi kord dan lirik lagu, tangga lagu, berita-berita terbaru soal musik hingga artis-artisnya.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mendukung aplikasi download lagu tersebut, Esia meluncurkan dua tipe terbaru Hape Esia Musik, Hape Esia Musicbox dan Hape Esia Idolaku. ”Harganya juga terjangkau, Rp449 ribu plus PPN untuk Hape Esia Musicbox dan Rp299 ribu plus PPN untuk Hape Esia Idolaku,” bebernya.

JAKARTA – Esia meluncurkan gadget baru yang memiliki fitur aplikasi digital music download (DMD). Dengan aplikasi itu, pelanggan Esia bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close