Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Esia Manjakan Penggemar Chatting

Senin, 08 Februari 2010 – 22:11 WIB
Esia Manjakan Penggemar Chatting - JPNN.COM
Foto : Agus Srimudin
JAKARTA - Perkembangan teknologi telekomunikasi terus menggeliat. Telepon seluler “Esia” tak mau melewatkan peluang bisnis jejaring pertemanan berbasis telepon dan SMS. Esia yang berada dibawah bendera PT Bakrie Telecom meluncurkan layanan Esia TTM (telusur teman mu).

Sistem layanan jejaring pertemanan via telepon dan SMS ini diyakini bisa menjaring kerabat dalam jangkauan yang lebih luas. Pelanggan Esia di tanah air bisa memanfaatkan layanan ini tanpa harus mengubah sistem yang sudah ada pada telepon genggamnya.

Menurut pihak Esia, pelanggan telepon seluler saat ini jumlahnya tembus 120 juta orang, tentu menggiurkan untuk memperluas jangkauan bisnis. Berbeda dengan pengguna internet yang jumlahnya hanya 25 juta orang.

“Esia TTM ini ditujukan untuk membidik kaum muda yang gandrung memperluas jejaring sosial untuk pertemanan. Kami menyediakan sarana agar pengguna telepon seluler Esia bisa melakukan berhubungan dan membangun komunitas,” kata Deputy President Director PT Bakrie Telecom Tbk, Erik Meijer di Jakarta, Senin (8/2).

JAKARTA - Perkembangan teknologi telekomunikasi terus menggeliat. Telepon seluler “Esia” tak mau melewatkan peluang bisnis jejaring pertemanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA