Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ESQ Gelar Ajang Indonesia Emas Corporate Culture Award

Senin, 01 Juli 2024 – 20:26 WIB
ESQ Gelar Ajang Indonesia Emas Corporate Culture Award - JPNN.COM
Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian saat menyerahkan Piala Budaya Kerja Indonesia Emas kepada Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan. Foto: dok. ESQ

jpnn.com, JAKARTA - ACT Consulting International bersama ESQ Business School dan Universitas Ary Ginanjar memberikan apresiasi terhadap organisasi dan korporasi yang menunjukkan komitmen pembangunan budaya kerja unggul.

Ajang bertajuk Indonesia Emas Corporate Culture Award itu terbuka untuk umum, baik lembaga pemerintahan, BUMN, BUMD, Swasta, Perguruan Tinggi, maupun organisasi lainnya.

Salah satu yang menerima penghargaan adalah bank BJB. Penghargaan itu diserahkan kepada Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan.

"Bank BJB meraih juara satu penerima piala budaya kerja Indonesia Emas," kata Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ Group dalam keterangannya, Senin (1/7).

Menurut Ary, hikmah dari penghargaan itu adalah bagaimana menuju Indonesia Emas 2045 untuk melahirkan korporasi, organisasi, kementerian, lembaga, BUMN yang terbaik.

Dia pun menegaskan akan terus membuat kejuaraan Indonesia Emas corporate culture award sampai 2045, hingga tercapainya Indonesia yang memiliki budaya kerja unggul dan kuat.

"Maka dari itu di tahap awal ini kami berikan penghargaan di mana program ini akan terus berlanjut sampai 2045," pungkasnya.

Pada 28 Agustus dan 20 November 2024, akan diadakan penganugerahan pemenang piala budaya kerja Indonesia Emas "Honoring Outstanding Corporate Cultures".

ESQ menggelar ajang penghargaan Indonesia Emas Corporate Culture Award untuk umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close