Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ethis Mobile Resmi Dirilis untuk Mempermudah Konsumen, Semua dalam Genggaman

Senin, 28 November 2022 – 20:24 WIB
Ethis Mobile Resmi Dirilis untuk Mempermudah Konsumen, Semua dalam Genggaman - JPNN.COM
Ethis Mobile resmi diluncurkan untuk mengikuti perubahan zaman. Foto: Dok Ethis

jpnn.com, JAKARTA - Ethis Mobile resmi diluncurkan untuk mengikuti perubahan zaman. CEO & Co-Founder Ethis Ronald Yusuf Wijaya mengatakan perubahan perilaku pengguna layanan jasa keuangan berdampak terhadap hampir seluruh lini kehidupan.

Ronald menyebutkan berbagai layanan jasa keuangan telah bisa dinikmati dalam genggaman melalui aplikasi mobile.

"Untuk mempermudah masyarakat untuk melakukan pendanaan, kami merilis Ethis Mobile yang dapat diunduh oleh masyarakat di Google Play Store dan juga App Store," ungkap Ronald dalam keterangan di Jakarta, Senin (28/11).

Platform Fintek Syariah Ethis itu menghadirkan Ethis Mobile karena berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para penggunanya.

“Semoga hadirnya Ethis Mobile dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memulai pendanaan dan juga bagi para UKM untuk dapat memperoleh pembiayaan," katanya.

Ronald memastikan aplikasi Ethis terpercaya dan dirilis dengan memenuhi berbagai ketentuan yang ditentukan oleh regulator.

“Industri layanan jasa keuangan merupakan sektor yang highly regulated. Kami berupaya untuk menghadirkan aplikasi yang memudahkan pengguna, tetapi juga comply terhadap aturan saat ini.”

Ronald mengatakan melalui Ethis Mobile, pengguna akan mendapatkan notifikasi secara real-time akan proyek-proyek yang Ethis hadirkan.

Ethis Mobile resmi diluncurkan untuk mengikuti perubahan zaman. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close