Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Etty Manduapessy: KLB Demokrat, Nurani Melawan Tirani

Sabtu, 06 Maret 2021 – 09:29 WIB
Etty Manduapessy: KLB Demokrat, Nurani Melawan Tirani - JPNN.COM
Partai Demokrat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, DELI SERDANG - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat telah digelar di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/5).

Terlihat KLB kali ini dihadiri sejumlah petinggi Partai Demokrat, di antaranya selain Max Sopacua, ada juga mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie, dan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin.

Sedangkan KLB secara resmi dibuka oleh salah satu pendiri Partai Demokrat yang sekaligus penggagas KLB, Etty Manduapessy.

"Kongres ini digelar sebagai bentuk nurani melawan tirani. Sebagai kader dan mencintai Partai Demokrat, hari ini merupakan perjalanan bersejarah dan satu keinginan mulia. Karena KLB menjadi tonggak penyelamatan Partai Demokrat ke depan," kata Etty.

Dikatakan, Partai Demokrat merupakan partai demokrasi, terbuka dan bagi siapa pun bisa masuk ke partai ini untuk membesarkan.

"Sehingga Partai Demokrat bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang. Saya membuka KLB kedua atau kongres keenam Partai Demokrat," ungkap dia.

Jhoni Allen Marbun merupakan pimpinan KLB Partai Demokrat membacakan voting, bahwa dukungan peserta KLB lebih banyak diberikan kepada Moeldoko

"Dengan ini memutuskan Bapak Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025," katanya.

KLB Demokrat di Sibolangit dihadiri sejumlah petinggi partai antara lain Marzuki Alie, Mac Sopacua, Nazaruddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close