Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evaluasi Beberapa Posisi

Timnas U-21 Pascakalah Dari Brunei

Minggu, 11 Maret 2012 – 08:05 WIB
Evaluasi Beberapa Posisi - JPNN.COM
Yosua Pahabol. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Kekalahan 0-2 Indonesia dari tim Brunei pada partai final Piala Hassanal Bolkiah Jumat (9/3) malam lalu memang cukup menyakitkan. Namun, Pelatih timnas U-21 Widodo menilai kekalahan tersebut menjadi bahan evaluasi ke depan agar tim semakin solid.

Pelatih asal Gresik itu mengatakan bahwa materi yang dibawa ke Brunei kali ini memang yang terbaik dimiliki Indonesia untuk saat ini. Namun, dia optimistis Andik Vermansyah dkk bisa tampil lebih baik lagi seandainya ada masa persiapan yang cukup untuk membangun tim.

Bahkan, Widodo mengaku cukup puas dengan pencapaian anak didiknya menuju partai puncak karena dari awal tim U-21 ini dipandang sebelah mata. "Kami senang dengan semangat anak-anak yang sangat tinggi, tim ternyata bisa membuktikan ke final," ucapnya.

Namun, untuk urusan skuad ke depan, Dia mengaku memang perlu melakukan evaluasi untuk beberapa posisi yang dinilainya masih belum sesuai harapan. Itu memang perlu dilakukan Widodo karena kualitas pemain terlihat kurang, terutama untuk lini belakang yang cukup keteteran.

JAKARTA - Kekalahan 0-2 Indonesia dari tim Brunei pada partai final Piala Hassanal Bolkiah Jumat (9/3) malam lalu memang cukup menyakitkan. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close