Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas Fokus Kesempatan Saat Ini, Lupakan Kegagalan di UE LLagostera

Selasa, 02 Februari 2016 – 05:54 WIB
Evan Dimas Fokus Kesempatan Saat Ini, Lupakan Kegagalan di UE LLagostera - JPNN.COM
Evan Dimas saat trial di UE Llagostera/ Twiiter UE LLagostera

jpnn.com - JAKARTA-Evan Dimas memastikan diri terbang untuk menjalani trial bersama klub Liga Spanyol, Espanyol B, selama empat bulan mendatang. Evan dijadwalkan terbang ke negeri Matador Selasa (2/1). 

Ditanya mengenai memori kegagalan saat menjalani trial juga di Spanyol pada tahun lalu, di UE LLagostera, Evan tak mau terlalu banyak bicara. Baginya, tidak pelru memikirkan yang sudah berlalu, dan lebih baik fokus pada kesempatannya saat ini.

"Saya tidak mau berpikir lolos atau tidak. Saya ingin berusaha dulu, selama empat bulan di sana, saya harus maksimal," katanya, Selasa (2/1).

Dia berharap hasil saat ini saat menjalani trial di rival sekota Barcelona itu positif. "Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar, berjalan positif," lanjutnya.

Evan sendiri dijadwalkan menghadap kepada Menpora Imam Nahrawi pada Selasa (2/1) siang ini di kantor Kemenpora, Senayan, terlebih dulu sebelum terbang ke Spanyol. (dkk/jpnn)

JAKARTA-Evan Dimas memastikan diri terbang untuk menjalani trial bersama klub Liga Spanyol, Espanyol B, selama empat bulan mendatang. Evan dijadwalkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close