Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evelin Nada Anjani: Aku Sebenernya Benar-benar Gila dan Depresi

Rabu, 17 Juli 2019 – 16:13 WIB
Evelin Nada Anjani: Aku Sebenernya Benar-benar Gila dan Depresi - JPNN.COM
Evelin Nada Anjani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Evelin Nada Anjani sempat yakin bahwa hubungannya dengan mantan suaminya Aming Sughandi bakal kembali rujuk dan makin harmonis. Pasalnya, belum lama ini keduanya kembali terlihat lengket dan mesra baik di beberapa acara televisi maupun Instagram keduanya.

Namun, dugaan itu ternyata salah. Evelin kembali harus meneteskan air matanya karena perubahan sikap Aming yang begitu mendadak.

Diakui Evelin pascakeduanya berseteru saat proses perceraian, dirinya kembali dekat dengan Aming. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini tak menampik dirinya masih menaruh rasa sayang kepada komedian serba bisa itu.

"Setelah enam bulan gak kontekan terus komunikasi lagi, jujur aku bilang sama dia aku masih sayang," ungkap Evelin.

Bahkan saat itu Aming sudah sampai menemui ayah Evelin. Karena itu, kecewa sangat dirasakan oleh Evelin. Sadar bahwa usianya tak lagi muda, dia berharap bisa kembali berumah tangga.

BACA JUGA: Evelin Bingung, Aming 'Kumat' Lagi

"Kali ini aku udah bener-bener yakin dia akan berubah, karena ini udah sampai tahap seserius itu, dia udah ke papah aku juga. Makanya aku sebenernya benar-benar gila dan depresi, 'gue harus gimana lagi sih'," keluh Evelin.

Hanya saja, sikap Aming kembali berubah tidak perhatian lagi dan memilih menghilang dari kehidupan Evelin pascadirinya balik dari luar negeri.

Evelin Nada Anjani tampaknya harus kembali merelakan hubungan dirinya dengan Aming Sughandi sudah berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close