Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evelin Nada Anjani Bakal Laporkan RA Besok

Rabu, 06 November 2019 – 17:03 WIB
Evelin Nada Anjani Bakal Laporkan RA Besok - JPNN.COM
Evelin Nada Anjani. Foto Intagram

jpnn.com, JAKARTA - Evelin Nada Anjani sudah mantap untuk segera melaporkan Rizky Adam, pemilik acara Color Run yang belum juga membayar honornya saat tampil di acara tersebut beberapa hari lalu.

Evelin harus menempuh jalur hukum karena dia juga mengajak teman artis lainnya yakni DJ Dinar Candy dan Delon Thamrin serta seorang pengisi acara dari Jepang untuk ikut di event tersebut.

Mantan istri Aming ini berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan baik.

"Cepat selesai dan hak aku sama teman-teman segera dibayarkan," harap Evelin saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasty Happy, Rabu (6/11).

Sementara itu, Kuasa hukum Evelin Nada Anjani, Henry Indraguna yang juga hadir mendampingi, menjelaskan pihaknya sudah melayangkan somasi.

Bila tidak direspon, maka dengan terpaksa Evelin akan melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

“Kami sudah usaha, upaya sudah somasi kemarin. Batasnya besok (Kamis) jam 3 (15.00 WIB) sore harus bayar. Kalau memang tidak ada niataan baik, maka jam 17.00 WIB, kami laporkan ke Polda Metro Jaya,” tegas Henry.(chi/jpnn)

Evelin Nada Anjani harus menempuh jalur hukum karena dia juga mengajak teman artis lainnya yakni DJ Dinar Candy dan Delon Thamrin serta seorang pengisi acara dari Jepang untuk ikut di event tersebut.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close